background images light

Cara Mendapatkan Khodam Islam Tidak Bisa Sembarangan

Agustus 4, 2022
Share
Cara Mendapatkan Khodam Islam Tidak Bisa Sembarangan

Khodam ataupun jin pendamping selalu mengikuti seseorang selama hidupnya. Sebagian orang bahkan tidak menyadari jika memiliki khodam. Hal ini karena sifatnya yang tidak mengganggu, melainkan membantu untuk menjaga diri dari sesuatu yang ingin merugikan. Lalu, bagaimana cara agar mendapatkan khodam penjaga diri dalam Islam? Berikut ini beberapa cara mendapatkan khodam Islam yang dapat dilakukan, antara lain:

cara mendapatkan khodam islam

1. Mendapatkan Khodam dari Keturunan Keluarga

Beberapa orang memang secara alami memiliki khodam dari keturunan keluarganya. Salah satunya yaitu berasal dari kakek maupun neneknya terdahulu. Hal tersebut merupakan cara mudah yang tidak membutuhkan usaha lebih untuk mendapatkan khodam secara Islam. Jin pendamping yang secara turun temurun ini sering kali menjaga dan juga mengusir jin-jin pengganggu yang ingin merugikan diri seseorang.

Memang terkadang saat seseorang pergi ataupun bersikap dalam kehidupan sehari-hari ada saja jin yang mengganggu dan dapat berasal dari tempat tertentu. Selain berasal dari tempat tertentu yang dikunjungi, jin pengganggu dapat berasal dari kiriman orang yang tidak menyukainya.

2. Melakukan Tirakat

Tirakat merupakan salah satu cara yang dapat dilakukan untuk mendapatkan khodam secara Islam. Cara ini biasanya dilakukan oleh seseorang dengan pergi ke suatu tempat yang sakral. Kemudian melakukan beberapa amalan ibadah serta bersemedi pada tempat tersebut. Hal tersebut merupakan salah satu perjalanan spiritual yang dapat dilakukan seseorang agar mendapatkan khodam pendamping yang sesuai keinginan.

Seseorang sejak dahulu kala jika ingin mendapatkan khodam pendamping yang menjaga diri memang telah sering melakukan tirakat. Selain untuk mendapatkan khodam cara ini juga dapat dilakukan untuk mendapatkan suatu ilmu tertentu serta membersihkan diri dari hal-hal buruk yang tertanam.

Baca juga   5 Fakta Cincin Palladium Dalam Islam Sebagai Cincin Nikah

3. Melakukan Puasa

Cara ketiga yang dapat dilakukan secara Islam yang dapat dilakukan oleh seseorang yaitu dengan berpuasa. Mengamalkan suatu amalan puasa tertentu dapat dilakukan untuk mendapatkan khodam. Puasa seperti Senin dan Kamis ataupun puasa lainnya dapat dilakukan seseorang secara berkala agar mendapatkan apa yang diinginkan.

Untuk mendapatkan khodam secara Islam biasanya tidak bisa didapatkan dengan mudah. Perlu adanya kesabaran dalam melakukan amalan-amalan yang dilakukan agar apa yang ingin didapatkan memang Rahmat dari Allah. Hal ini merupakan salah satu cara mendapatkan khodam Islam yang dapat dilakukan oleh seseorang yang belum memilikinya.

4. Mengamalkan Doa-doa

Melakukan amalan doa-doa tertentu dapat dilakukan untuk mendapatkan khodam pendamping. Doa yang diamalkan harus sesuai dengan syariat Islam dan tidak melenceng. Jika melenceng dari ajaran Islam, maka khodam yang didapatkan hukumnya haram.

Mendapatkan khodam juga harus berhati-hati, karena bisa saja awal khodam tersebut merupakan khodam jahat yang menyamar. Apabila mendapatkan khodam jahat, maka biasanya nanti akan mengganggu dan menyesatkan dari ajaran Islam. Oleh karena itu, saat ingin mendapatkan khodam diperlukan mental yang kuat dan ajaran Islam yang tepat agar khodam yang didapatkan pun sesuai.

5. Melakukan Dzikir

Berdzikir sambil melakukan tirakat umumnya dilakukan oleh seseorang untuk mendapatkan khodam secara perjalanan spiritual. Dzikir yang dilakukan juga harus sesuai dengan ajaran Islam agar mendapatkan khodam yang sesuai dengan syariat Islam.

Melakukan ibadah sholat tertentu untuk meminta petunjuk dari Allah juga dapat dilakukan dengan diiringi melakukan dzikir. Untuk melakukan perjalanan spiritual mendapatkan khodam tersebut umumnya harus dilakukan dengan sabar dan ikhtiar yang besar.

Itulah beberapa cara mendapatkan khodam Islam yang dapat dilakukan oleh seseorang. Lakukanlah amalan-amalan tertentu sesuai syariat Islam agar khodam yang didapatkan dapat menjaga diri dari sesuatu yang mengganggu. Jangan salah gunakan khodam yang dimiliki dengan melakukan sesuatu diluar ajaran Islam yang dapat merugikan orang lain.

Baca juga   5 Fadhilah Puasa Rajab yang Sangat Menarik

Artikel Lainnya

Artikel Lain yang mungkin anda suka...