background images light

Inilah Ciri-ciri Orang yang Disukai Jin, Wajib Waspada !

Desember 2, 2022
Share
Inilah Ciri-ciri Orang yang Disukai Jin, Wajib Waspada !

Ciri-ciri orang yang Disukai Jin pastinya memiliki berbeda dan sedikit aneh, tidak seperti manusia biasanya. Apalagi dalam kehidupan sehari-harinya ia memiliki perilaku yang menyimpang.

Seseorang yang sudah disukai oleh jin, harus segera di ruqyah agar dapat mengusir gangguan jin dengan membacakan ayat Al qur’an khusus. Dibawah ini ada beberapa ciri-ciri seseorang yang disukai jin yaitu :

Ciri-ciri Orang yang Disukai Jin

Ada beberapa ciri-ciri orang yang disukai jin, dibawah ini bisa disimak :

Tidak Memiliki Nafsu Terhadap Pasangan

Seseorang yang disukai jin enggan melakukan hubungan suami istri dengan pasangannya. Jika melakukan hubungan badan ia akan terasa pegal dan mengalami kegelisahan.

Inilah Ciri-ciri Orang yang Disukai Jin, Wajib Waspada !

Saat Berhubungan Badan Terpaksa

Seseorang yang disukai jin tidak mau melakukan hubungan badan dengan pasangannya. Orang ini sebenarnya tidak ada masalah apapun dalam rumah tangganya, baik itu keluarga pasangan atau pasangannya.

Dapat dipastikan orang tersebut disukai jin karena tidak memiliki hasrat dengan pasangannya. Orang ini juga akan merasa jengkel, sedih  muncul rasa sakit di area tertentu dan tidak bergairah.

Dengan Lawan Jenis Tidak Tertarik

Seseorang yang disukai jin akan masuk ke lingkaran LGBT karena tidak menyukai lawan jenisnya. Malah jika sudah menikah mereka tidak aaina nyaman dengan pasangannya dan lebih suka sesama jenis.

Ketika Mimpi Sering Berhubungan Dengan Jin

Selanjutnya, seseorang yang dicintai jin akan merasa ia ditemani sosok makhluk halus ketika tidur. Selain itu, Ia akan dibuat trauma dengan semua lawan jenis dan tidak ada keinginan untuk menikah.  Seseorang yang mengalami ciri ini lebih terasa nyaman jika berhubungan dengan bangsa jin.

Baca juga   Cara Mendapatkan Khodam Islam Tidak Bisa Sembarangan

Sulit Memiliki Anak

Ciri-ciri orang yang disukai Jin akan mengalami yang namanya sulit memiliki anak, walaupun ia tidak ada masalah dengan kesuburan rahimnya. Jamun, seseorang yang mengalami hal tersebut dianjurkan untuk membaca sunnah Nabi SAW dan ayat Al-Qur’an.

Tanda ini diperkuat dengan adanya ciri-ciri sebagai berikut : mimpi bertemu dengan ular, mimpi menemukan bayi, mimpi bertemu dengan nenek-nenek dan mimpi di kamar mandi jamun susah menemukan air.

Ada Sesuatu yang Bergerak

Jin dapat bermain diatas tubuh Anda, apabila mengalami hal seperti ini. Namun, perasaan manusia tidak dapat dibohongi, karena mereka memang tidak mempunyai massa tubuh. Mereka akan lebih mudah menindih manusia, jika jin sudah jatuh cinta dengan manusia.

Terasa Ada yang Mengintai dan Lemas

Ciri-ciri orang yang disukai Jin akan merasa ada yang memata-matainya. Hal ini karena energi besar Anda cocok dengan mereka yang mengintainya. Selain itu, biasanya seseorang yang disukai jin juga akan lebih cepat lemas dan tidak dapat melakukan apapun.

Sering Mengalami Kegatalan Pada Area Kemaluan

Anda harus waspada, apabila mengalami kondisi seperti ini. Kemungkinan besar Anda sudah disukai oleh makhluk jin, apabila seorang wanita selalu merasa gatal tanpa adanya kondisi yang mengkhawatirkan. Namun, Anda harus tetap berdoa dan menjaga kebersihan sesudah buang air. Banyak sekali ciri ciri orang yang disukai Jin yang sudah dijelaskan diatas. Namun, ada berbagai macam solusi yang bisa dilakukan.

Salah satunya adalah Anda harus tetap selalu meminta perlindungan kepada Allah. Karena setiap masalah pasti ada jalan keluarnya. Teruslah beribadah dan banyaklah mencari amal kebaikan. Agar Anda bisa terhindar dari ciri-ciri orang yang disukai Jin dan selalu sehat walafiat tanpa harus memikirkan itu.

Baca juga   Hukum Nikah Beda Agama dalam Islam dan Hukum Negara

Artikel Lainnya

Artikel Lain yang mungkin anda suka...