background images light

Inilah Beberapa Benda yang Ditakuti Jin dan Setan, Simak Informasinya !

November 25, 2022
Share
Inilah Beberapa Benda yang Ditakuti Jin dan Setan, Simak Informasinya !

Walaupun saat ini kita hidup di zaman modern dan serba digital, sejumlah orang masih meyakini bersekutu dengan setan dan menggunakan sihir. Untuk menangani sihir dan setan, Anda bisa mengatasinya dengan benda yang ditakuti jin dan setan.

Sihir berasal dari kata sahara yang artinya terang dan gelap. Kata ini termasuk turunan kata sahur yang berarti maka di waktu yang masih gelap hingga menjelang fajar. Namun, berdasarkan bahasa etimologi sihir adalah sesuatu yang tersembunyi dan halus.

Benda-benda Yang Ditakuti Jin dan Setan

Terdapat berbagai macam jenis sihir, baik itu dadi metodenya, cara kerjanya, media yang digunakan, dan semuanya berbeda sesuai dengan sasaran sihir. Banyak sekali istilah yang digunakan dalam dunia penyair untuk mencelakai para korbannya misalnya saja gendam, pelet, sihir maupun santet.

Namun, salah satu sinar yang saat ini sangat sadis dan ganas yaitu santet, janges, dan tenung. Ilmu hitam sama seperti tenung, gendam, santet, teluh dan guna-guna. Para penyihir akan membunuh dan menculik korbannya dengan kekuatan yang dimiliki.

Hanya saja untuk mempraktekkan hal tersebut memiliki pengaruh yang berbeda-beda antara satu sama lainnya.

Meja inilah yang nantinya digunakan dukun santet yang disatukan dengan berbagai jenis bahan. Lalu, pencampuran dari benda tersebut akan digunakan untuk memanggil para jin.

Namun, perlu Anda ketahui ada beberapa benda yang ditakuti jin dan setan. Benda inilah yang nantinya bisa membantu Anda untuk menangkal pelet, teluh dan kejahatan ilmu sihir. Dibawah ini akan dijelaskan beberapa tanaman yang dipercaya bisa menjadi penangkal.

Baca juga   Hukum Aqiqah dalam Islam Beserta Aturannya

Tanaman Daun Bidara

Sejenis pohon kecil penghasil buah yang tumbuh di daerah gurun atau kering disebut dengan Ziziphus mauritiana atau bisa dikenal dengan pohon bidara.

Pohon ini memiliki hubungan dengan perjalanan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW dan menjadi salah satu benda yang ditakuti jin dan setan.

Minyak Zaitun

Minyak yang keluar dari tanaman barokah adalah minyak zaitun. Minyak ini dipercaya bisa menjadi benda yang ditakuti jin dan setan. Minyak zaitun memang dikenal sebagai salah satu minyak yang memiliki berbagai manfaat.

Tanaman Bambu Kuning

Bambu ini mempunyai batang pohon yang lebih kecil dan warnanya kuning, pada umumnya tanaman ini tidak sama dengan bambu-bambu besar umumnya. Biasanya tanaman ini diletakkan di halaman rumah.

Dengan adanya rahmat dari Allah tanaman ini dapat mengusir setan dan penangkal santet, namun bambu ini termasuk tanaman yang langka. Jadi apabila seseorang yang hendak mencuri atau merampok, bambu kuning ini dipercaya bisa mencegah niat jahatnya.

Bunga Mawar Merah

Bunga ini ternyata bisa menjadi salah satu tumbuhan yang dapat menangkal santet dan menjadi simbol cinta.

Atas karunia Allah, mawat mempunyai khasiat yang dapat menangkap energi negatif yang akan dikirim ke rumah Anda. Energi inilah yang akan disalurkan dari tanaman menuju tanah.

Tanaman Kaktus

Kaktus termasuk salah satu tanaman yang biasanya tumbuh di wilayah gurun. Tanaman ini sangat ramah lingkungan dan tidak memerlukan perawatan yang sulit.

Kaktus ini sebenarnya mirip dengan mawar, namun tumbuhan ini bisa menarik energi rejeki dan menetralisir serangan santet.

Sebenarnya masih banyak sekali benda yang ditakuti jin dan setan, namun itu semua kembali ke diri masing-masing. Anda harus tetap memohon perlindungan dari Allah supaya dijauhkan dari segala mara bahaya.

Baca juga   Cara Membuka Aura Positif Secara Islam Beserta Amalannya

Artikel Lainnya

Artikel Lain yang mungkin anda suka...